Cara Membuat Kusen Aluminium

Cara Membuat Kusen Aluminium - Kusen aluminiun saat ini memang sangat popular di masyarakat Indonesia, hal ini disebabkan karena desain dari kusen aluminium bisa menambah nilai estetika bangunan kita serta mudahnya mencari kusen aluminium termasuk di tempat kami. Beberapa kusen aluminium yang sangat populer adalah kusen aluminium ykk dan alexindo warna powder coating putih susu dan motif kayu.

Disini saya tidak akan membahas cara membuat kusen aluminium tapi saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara memasang kusen aluminium. Untuk memasang kusen aluminium ada beberapa peralatan  yang harus kita siapkan supaya dalam proses pemasangannya bisa tidak ada kendala dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Peralatan ini biasanya sudah tersedia di toko-toko aluminium bahkan di toko bangunan di sekitar tempat tinggal anda.

Cara Membuat Kusen Aluminium


Peralatan yang harus disiapkan untuk memasang kusen aluminium diantaranya:
1. Mesin Potong aluminium untuk memotong kusen aluminium
2. Meteran untuk mengukur tinggi dan lebar ukuran kusen aluinium
3. Bor
4. Sealent berfungsi untuk finishing dalam pemasangan kusen aluminium
5. Obeng
6. Sekrup


Untuk memasang kusen aluminium dengan hasil terbaik tentunya harus dilakukan oleh tenaga ahli yang profesional dan berkompeten dalam bidang ini. Selain itu juga harus sudah mempunyai pengalaman yang cukup sehingga bila terjadi masalah dalam pemasangan aluminium bisa menyelesaikannya dengan baik.

Setelah pemasangan kusen aluminium pekerjaan yang harus dilakukan selanjutnya adalah memasang jendela aluminium dan pintu aluminium.

Baca Juga Harga Pintu, Jendela Dan Kusen Aluminium Terbaru

Ukuran dari kusen aluminium hendaknya lebih kecil 0,5-1 cm dari ukuran opening/lokasi tempat memasang, selain untuk kerapian dalam pemasangan juga untuk finishing sealant. Finishing sealant bisa menambah kerapian serta kekuatan karena sealan terbuat dari bahan karet elastis.

Apabila anda membutuhkan jasa pemasangan kusen aluminium silahkan hubungi kontak kami.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment