Jendela Aluminium Casement Ykk

Jendela Aluminium Casement Ykk Adalah model jendela aluminium dengan harga yang paling mahal jika dibandingkan dengan model jendela aluminium lainnya seperti jendela aluminium casement alexindo atau jendela aluminium alcomexindo. Untuk warna yang paling mahal adalah powder coating motif kayu.
Produk Ykk memang memiliki kualiatas yang paling baik dari pada produk aluminium lainnnya baik itu dari jendela aluminium, kusen aluminium maupun pintu aluminium.

Jendela Aluminium Casement Ykk
Jendela Aluminium Casement Ykk


Cara membuat jendela casement ykk pada prinsipnya sama dengan cara membuat jendela aluminium merk lainnnya. Kita harus membuat dulu kusen aluminiumnya untuk mendapat ukuran jendela aluminium.
Baca Cara Membuat Kusen Aluminium
Ukuran jendela aluminium hendaknya lebih kecil dari ukuran kusen aluminium. Biasaya selisih ukuran jendela aluminium adalah 1,5 cm sampai 4 cm tergantung dari stoper/skoneng yang digunakan sehingga jendela aluminium bisa berfungsi dengan baik.

Jika ukuran jendela terlalu besar maka jendela aluminium akan sulit dibuka dan ditutup, sebaliknya jika ukuran jendela terlalu kecil maka akan terdapat rongga ketika jendela aluminium ditutup dan bisa mengakibatkan bocor atau air masuk ke dalam ruangan.

Kelebihan Jendela Aluminium Casement Ykk

  • Bisa Dibuka ke samping atau ke depan
  • Tidak Perlu Dipasang lamskar Ketika Dibuka
  • Bahan Aluminium yang digunakan memiliki kualitas terbaik
  • Membuat ruangan kedap suara
Dari keempat kelebihan jendela aluminium casement ykk di atas juga dimiliki oleh jendela aluminium casement  merk lainnnya hanya dari segi kualitasnya saja yang berbeda.  Namun kalau dilihat secara umum semua bahan aluminium memiliki kelebihan yang sama yaitu tahan terhadap cuaca dan lebih awet dari pada bahan kayu.

Kebanyakan jendela aluminium dipasang kaca sehingga jendela aluminium juga sering disebut jendela kaca aluminium. Adapun material yang bisa dipasang dengan jendela aluminium adalah aluminium composite panel.

Namun karena harga aluminium composite panel lebih mahal dari pada kaca maka kebanyakan orang masih memilih jendela kaca aluminium sebagai pilihan utama.

Harga jendela aluminium yang paling mahal adalah jendela aluminium yang menggunakan warna serat kayu. Ini berlaku untuk semua model jendela aluminium baik jendela aluminum pivot maupun jendela swing aluminium. Info lengkapnya baca Harga Kusen Jendela Aluminium Terbaru.

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang jendela aluminium casement ykk.
Jika anda sedang mencari jendela aluminium segera hubungi marketing kami.
Anda juga bisa bertanya tentang produk kami lainnnya seperti pintu aluminium atau kusen aluminium.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment