Pintu Sliding Aluminium

Pintu Sliding Aluminium - Berbeda dengan pintu swing aluminum ( cara membukanya dengan ditarik) jenis pintu ini cara membukanya dengan digeser, jenis pintu ini juga sering disebut pintu  aluminium geser. Kami menjual aneka pintu sliding aluminium kaca ykk, alexindo warna anodized silver, hitam, coklat dan powder coating putih susu dan motif kayu.

Pintu sliding aluminium juga sering disebut aluminium sliding door.

Pintu Sliding Aluminium




Secara teknis pemasangan pintu ini tidak jauh berbeda dengan pintu sliding kayu, kedua-duanya menggunakan engsel yang dipasang diatas/dibawah pintu. Untuk pintu yang menggunakan engsel diatas akan sedikit goyang karena dibagian bawah pintu hanya dipasang satu penjepit, sedangkan untuk yang menggunakan engsel bawah akan lebih kuat tetapi terkadang akan mengganggu jalan kita kareana ada engsel/rel di lantai.

Pintu sliding aluminium sangat cocok dipasang di ruangan yang sempit, sebab cara membukanya dan menutupnya  dengan digeser sehingga tidak menggangu dan memakan space ruangan. Jika anda memiliki desain rumah minimalis maka jenis pintu sliding aluminium minimalis sangat cocok dipasang di rumah anda. Pintu sliding aluminium juga bisa digunakan sebagai pintu kamar tidur atau pintu kamar mandi.

Harga Pintu Sliding Aluminium


Harga dari pintu sliding aluminium lebih murah jika dibandingkan dengan harga pintu sliding kayu, hal ini disebabkan karena susahnya mencari kayu dengan kwalitas yang bagus, Untuk mendapatkan pintu sliding aluminium saat ini sangatlah mudah, banyak toko yang menjual jenis pintu ini termasuk di tempat kami. Untuk informasi harga pintu sliding aluminium silahkan hubungi marketing kami.

Selain pintu sliding aluiminium kami juga menjual pintu sliding kaca frameless, pintu lipat aluminium, pintu swing aluminium, kusen aluminium dan lain lain dengan harga yang murah.

Baca Juga Pintu Lipat Aluminium

Untuk info lengkap mengenai harga pintu sliding aluminium silahkan hubungi kontak kami. Anda juga bisa konsultasi produk kami lainnya seperti harga kusen aluminium atau partisi kaca dan kusen aluminium.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment