Kaca Tempered Ukurannya Berapa?

Kaca tempered ukurannya berapa? Apa Pengertian Kaca Tempered? Fungsinya buat apa? Beberapa waktu yang lalu pertanyaan-pertanyaan ini masuk ke dalam email kami sehingga pada kesempatan ini kami ingin memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut melalui artikel ini.

Kaca Tempered


Berapa sih ukuran kaca tempered?
Mungkin yang dimaksud dengan pertanyaan ini adalah ukuran tebal kaca yang bisa digunakan untuk kaca tempered. Sebenarnya semua ukuran kaca bisa ditempered, baik kaca ukuran 5 mm, 10 mm atau 12 mm tergantung dari kebutuhan pemasangan kaca itu sendiri.

Jika kaca mau dipasang untuk curtain wall kaca dengan tebal 5 mm atau 6 mm sudah bisa dipasang, Namun apabila kaca mau dipasang untuk pintu shower kamar mandi, kanopi atau partisi kaca frameless sebaiknya menggunakan kaca dengan tebal 10 mm.

Sedangkan jika mau digunakan sebagai pintu kaca patch fitting, menggunakan kaca dengan tebal 12 mm sangat kami rekomendasikan karena tingkat kekuatan dari kaca tentu lebih baik dari pada kaca dengan tebal 5 mm atau 10 mm.

Untuk ukaran panjang dan lebar kaca bisa disesuaikan dengan ukuran lokasi yang mau dipasang, misalnya anda mau memasang pintu kaca patch fitting dengan tinggi 2 meter dan lebar 90 cm maka ukuran pintu kaca harus lebih kecil dari ukuran lokasi/opening. Begitu juga untuk pemasangan pintu shower kamar mandi.

Pengertian Kaca Tempered
Untuk pertanyaan yang satu ini sudah pernah saya tulis pada artikel sebelumnya jadi tidak akan saya tulis kembali silahkan baca di kanopi kaca tempered.

Fungsi Kaca Tempered 
Jenis kaca yang satu ini banyak sekali fungsinya, jika anda jeli dalam membaca tulisan diatas sudah banyak menggambarkan fungsinya. Agar lebih jelas berikut fungsi lengkap kaca tempered:
  • Pintu frameless Patch Fitting
  • Partisi Kaca Frameless
  • Pintu Shower Kamar Mandi
  • Kanopi Kaca
  • Pintu Lipat Kaca Frameless
  • Pintu Sliding Kaca Frameless
  • Curtain Wall
  • Railing Tangga
  • Kaca Balkon
  • Kaca Meja
Harga kaca ditentukan dari tebal dan ukuran yang mau digunakan. Semakin tebal kaca maka harga akan semakin mahal, begitu juga dengan ukuran panjang dan lebarnya semaki panjang dan lebar ukuran kaca maka harga kaca juga akan semakin mahal.

Jika anda sedang mencari kaca tempered segera hubungi marketing kami. Untuk order dengan kuantity banyak bisa kami berikan diskon sehingga anda bisa mendapatkan harga murah. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment