Bahan Atap Kanopi Terbaik

Bahan Atap Kanopi Terbaik - Salain bahan rangka  kanopi yang mempunyai beberapa pilihan, bahan atap kanopi juga memiliki beberapa pilihan sebagai bahan pertimbangan anda sebelum memilih model kanopi yang mau dipasang.

Bahan Atap Kanopi Terbaik


Berikut ini adalah lima pilihan bahan atap kanopi terbaik yang sering digunakan/dipasang.

1. Kanopi kaca Tempered
Kaca tempered adalah kaca yang sudah melewati proses pembakaran sehinngga bisa meningkatkan kekuatan dibandingkan dengan kaca biasa. Atap kanopi kaca tempered sangat cocok digunakan bagi anda yang mau melihat kesan mewah.

2. Polycarbonate
Atap kanopi ini bebahan dasar fiber atau plastik yang dicetak lembaran dan terdapat lubang ditengahnya sehingga mampu untuk menahan panas matahari. Jenis atap kanopi ini cukup kuat sehingga bisa bertahan hingga 10 tahun. Atap kanopi ini ada banyak pilihan warna dari warna biru, hijau bahkan warna transparanpun ada.

3. Zincalume/Spandek
Jenis atap kanopi ini berbahan dasar aluminium dan seng sehingga memiliki kekuatan dan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan polycarbonate. Kekuatan atap kanopi ini bisa mencapai 30 tahun, ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda yang sedang mencari atap kanopi yang kuat dan awet.

4. UPVC (Alderon)
Atap kanopi ini memiliki rongga di bagian tengahnya yang berfungsi untuk menahan sinar matahari dan kedap suara. Jenis atap ini sangat kuat walaupun kita injak tidak akan terjadi apa-apa sehingga kemungkinan bocor juga relatif kecil.

5. Onduline
Atap kanopi ini berbentuk gelombang seperti seng dan mamiliki daya serap terhadap panas dan suara yang sangat tinggi. Selain itu Onduline juga mempunyai jaminan karat dan korosi bahkan ada garansi 10 tahun dengan syarat penggunaan normal.

Dari lima bahan atap kanopi diatas pilihlah mana yang cocok dengan selera dan budget anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jangan lupa baca juga Harga Pintu Sliding Aluminium Terbaru.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment