Harga Kusen Aluminium Terbaru 2016

Harga Kusen Aluminium Terbaru 2016 - Sebelum saya menulis harga kusen aluminium ada baiknya kita mengetahui keuntungan apabila kita memasang serta jenis/merk kusen aluminium yang banyak dijual oleh distributor.

Kusen aluminium saat ini memang banyak sekali dipasang di rumah tinggal, Hal ini disebabkan karena susahnya mencari kusen kayu dengan kualitas yang baik. Semakin mahalnya harga dari kusen kayu juga menjadi salah satu faktor kebanyakan orang memasang kusen aluminium.


 Harga Kusen Aluminium Terbaru 2016
Kusen Aluminum

Pada umumnya kusen aluminium digunakan sebagai kusen pintu dan kusen jendela, selain cara pemasangannya yang lebih cepat dari pada kusen kayu, kusen aluminium juga sangat mudah di dapat di distributor kusen aluminium termasuk di tempat kami.

Keunggulan kusen aluminium vs kusen kayu

Banyak kelebihan kusen aluminium jika dibandingkan dengan kusen kayu, berikut ini kelebihan kusen aluminium:
  • Kusen aluminium harganya lebih murah dari pada kusen kayu.
  • Kusen aluminium lebih tahan terhadap cuaca, walaupun terkena air hujan dan panas matahari tidak membuat kusen aluminium menjadi rusak, berbeda dengan kusen kayu apabila terkena air hujan maupun panas matahari kusen kayu menjadi rusak.
  • Cara pemasangan kusen aluminium lebih cepat dari pada kusen kayu.
  • Kusen aluminium lebih mudah didapat dari pada kusen kayu. 

Jenis/ merk kusen aluminium

Merk kusen aluminium yang dijual distributor sangat banyak, berikut beberapa kusen aluminium yang paling banyak dipasang:
  • Kusen aluminium alexindo
  • Kusen aluminium YKK
  • Kusen aluminium alcomexindo
  • Kusen aluminium Alco
  • Kusen Aluminium HP metal
  • Kusen Aluminium Aluprima
Sebenarnya masih banyak merk kusen aluminium lainnya, merk kusen aluminium di atas merupakan kusen aluminium yang paling banyak dipasang baik di rumah tinggal, gedung perkantoran maupun di rumah sakit.

Ukuran kusen aluminium 
Profil dari kusen aluminium sangat banyak, masing-masing pabrik memproduksi profil yang berbeda-beda dengan kualitas yang berbeda-beda juga, Namun secara umum ukuran kusen aluminum hanya ada dua macam yakni ukuran empat inch dan ukuran tiga inch dengan panjang enam meter.

Ukuran ini merupakan ukuran standar yang tersedia di distributor kusen aluminium, jika kita mau memesan ukuran kusen alumunium dengan profil khusus kita bisa langsung memesannya di pabrik pembuat kusen aluminium.

Harga kusen aluminium
Dengan banyaknya merk/jenis kusen aluminium harga dari kusen aluminium tentu sangat variatif, belum lagi profil dari kusen aluminium yang berbeda-beda tentu akan berpengaruh terhadap kusen aluminium itu sendiri.

Sebagai gambaran secara umum saja bahwa harga kusen aluminium termurah adalah kusen aluminium alco, sementara kusen aluminium ykk merupakan jenis kusen dengan harga yang paling mahal.

Untuk informasi lengkap tentang Harga kusen aluminium silahkan baca Harga Pintu, Jendela dan kusen Aluminum Terbaru. Sekian tulisan saya kali ini semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat kita semua.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment