Jendela Sliding Aluminium

Jendela Sliding Aluminium - Sistem operasi dari jendela jenis ini sama dengan pintu sliding aluminium yaitu dengan cara digeser, Oleh karenanya jendela sliding aluminium juga sering disebut jendela geser aluminium.

Jendela Sliding Aluminium


Berdasarkan ukurannya jendela jenis ini dibagi menjadi dua yaitu jendela sliding ekonomi dan jendela sliding modern. Jendela lsiding ekonomi biasanya dipasang dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan jendela sliding modern. Harga dari jendela sliding ekonomi juga lebih murah karena ukurannya yang lebih kecil.

Harga jendela alumunium sliding juga ditentukan dari warna bahan yang digunakan, untuk harga yang paling murah adalah warna CA sementara harga yang paling mahal adalah model jenndela sliding dengan warna serat kayu. Warna serat kayu banyak sekali dipasang di rumah dengan desain nusansa alam namunakan tetap ada kesan modern.

Berapakah harga jendela sliding alumunium per meter?
Di tempat kami harga jendela alumunium dihitung per unit, ini untuk memudahkan konsumen dalam pemesanan, Ini sudah temasuk accesoris yang digunakan serta biaya pemasangan jendela alumunium.
Sehinnga anda pun tidak perlu repot untuk belajar cara memasang jendela alumunium.

Selain jendela sliding aluminium kami juga menjual jendela swing aluminium, pintu lipat aluminium, kusen aluminium dan lain-lain dengan berbagai pilihan warna dan model. Kami siap untuk memasang sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga Pintu Lipat Aluminium

Untuk Informasi lengkap tentang jendela sliding alumunium dan produk kami lainnya silahkan hubungi kontak kami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment