Pintu Swing Aluminium

Pintu Swing Aluminium - Dari beberapa model pintu alumininium jenis pintu ini paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia dibandingkan jenis pintu yang lain seperti pintu lipat aluminium ataupun pintu sliding aluminium, hal ini disebabkan karena jenis pintu ini lebih mudah dari sisi pemasangannya. Kusen pintu swing aluminium juga sama dengan kusen pintu lipat aluminium dan kusen pintu sliding aluminium atau jendela aluminium.

Pintu Swing Aluminium


Pintu Swing Aluminium terdapat lubang untuk dipasang kaca, aluminium composite maupun spandrel. Pintu aluminium yang dipasang kaca biasanya dipasng Di Tempat Umum seperti SPBU, Rumah Sakit atau Sekolah, Pintu ini juga disebut Pintu Kaca Swing Aluminium. Sementara pintu aluminium yang dipasang aluminium composite panel atauupun spandrel biasanya dipasang sebagai pintu kamar mandi.

Harga Pintu Swing Aluminium


Harga dari jenis pintu ini sebenarnya hampir sama jika dibandingkan dengan pintu sliding aluminium, karena bahan dan accesoris yang digunakan juga hampir sama semua, yang membedakan hanyalah jenis engselnya saja. Kalau pintu swing aluminium engselnya di pasang di bagian samping sedangkan pintu sliding aluminium pemasangan engselnya di bagian atas pintu. Engsel pintu sliding aluminium hampir sama dengan engsel pintu lipat aluminium.

Baca Juga Pintu Sliding Aluminium

Model pintu ini bisa dipasang door closer yang berfungsi untuk menutup secara otomatis ketika anda membukanya, Jika dipasang door closer, Pintu ini tidak boleh kita dorong kita harus membiarkan Pintu tertutup dengan sendiri, Karena jika dorong akan menyebabkan door closer tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau rusak.

Untuk pemesanan Pintu swing aluminium silahkan hubungi kontak kami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment