Jendela Swing Aluminium

Jendela Swing Aluminium - Selain jendela sliding aluminium model jendela ini juga bisa menjadi pilihan jika anda mau membangun rumah. Jendela swing aluminium lebih banyak pilihan modelnya jika dibandingkan dengan jendela sliding alumunium.

Jendela Swing Aluminium


Berdasarkan pemasangan engselnya jenis jendela ini bisa dipasang dibawah dan atas atau disamping jendela, Kalau engselnya dipasang di bawah dan di atas memungkinkan anda untuk membuka jendela ini lebih lebar sehinnga sirkulasi udara akan lebih bagus, jenis jendela ini harus menggunakan jendela alumunium casement.

Namun jika anda menginginkan engsel dipasang disamping anda bisa menggunakan jendela dengan bahan 9055, harga jendela sliding alumunium jenis ini lebih murah jika dibandingkan dengan jendela aluminium casement karena bahan accesoris yang digunakan lebih sedikit, tapi kalau dilihat segi kekuatan dan nilai estetikanya tidak jauh berbeda.

Untuk pemasangan jendela dengan bahan 9055 harus dipasang ramskar yang befungsi untuk menahan jendela ini ketika dibuka, sementara untuk jenis jendela aluminium casement pemasangan ramskar tidak diperlukan karena ketika jendela jenis ini dibuka engsel akan otomatis menahannya sehingga jendela tidak akan tertutup ketika diterpa angin.

Baca juga Cara Membuat Kusen Aluminium

Untuk mengetahui informasi harga jendela sliding alumunium secara detail anda bisa menghubungi kami, selain  itu anda juga bisa bertanya mengenai harga kusen alumunium atau yang lainnya kami dengan senang hati melayani anda.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment