Kawat Nyamuk Magnet

Jual Kawat Nyamuk Magnet, kawat nyamuk hoze, kawat nyamuk aluminium, pintu kawat nyamuk, kawat nyamuk baja, kawat nyamuk onna, pintu kawat baja dengan harga murah.

Berdasarkan jenis kasa yang digunakan kawat nyamuk magnet ada dua macam, yaitu kawat nyamuk magnet fiber dan kawat nyamuk magnet aluminium.

Fungsi kawat nyamuk magnet

Fungsi utama dari kawat nyamuk magnet sebenarnya sama dengan kawat nyamuk pada umumnya yaitu untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam ruangan yang kita tinggali. Seperti kita ketahui bahwa nyamuk sangat berbahaya untuk kesehatan kita karena jika kita digigit nyamuk bisa menyebabkan kita meriang bahkan malaria.

Kawat Nyamuk Magnet


Dengan memasang kawat nyamuk magnet kita akan bebas dari serangan nyamuk, Selain itu juga kita akan mendapatkan sirkulasi udara yang baik sebab pintu atau jendela bisa kita buka dengan bebas tetapi nyamuk tidak bisa masuk dan udara segar masih bisa masuk ke dalam ruangan.

Kawat nyamuk magnet menggunakan list aluminium yang mengandung magnet, Ini merupakan penyempurnaan list sebelumnya yang menggunakan karet. Dengan menggunakan list aluminium selain lebih rapi dan awet juga akan memudahkan kita ketika mau membersihkannya.

Harga Kawat Nyamuk Magnet

Harga kawat nyamuk sebenarnya cukup murah masih sangat terjangkau dibandingkan kita harus membeli obat pengusir nyamuk yang kita lakukan setiap bulannya, Selain itu kawat nyamuk magnet juga aman untuk pernafasan berbeda dengan obat pengusir nyamuk yang bisa mengganggu pernafasan keluarga kita.

Harga kawat nyamuk per meter sekitar Rp. 500,000, Untuk detail tentang harga kawat nyamuk magnet silahkan baca di harga kawat nyamuk magnet atau hubungi kontak kami.

Produk kami selain kawat nyamuk magnet diantaranya:
- Pintu Sliding Aluminium
- Kawat nyamuk magnet hoze
- Kawat nyamuk magnet baja
- Pintu kawat nyamuk baja
- Kawat nyamuk baja, dan lain-lain

Untuk info detail dan pemesanan kawat nyamuk magnet anda bisa menghubungi kontak kami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: