Pintu Kawat Nyamuk Baja Dan Aluminium

Jual Pintu Kawat Nyamuk, kawat nyamuk magnet, kawat nyamuk aluminium, pintu kawat nyamuk lipat, pintu teralis kawat nyamuk, pintu kasa baja, pintu kawat nyamuk baja, kawat nyamuk parabola, kawat nyamuk hoze harga murah.
Pintu kawat nyamuk Aluminium atau pintu expanda adalah model pintu yang dipasang teralis baja dan juga kawat nyamuk yang dipasang dibagian luar dari pintu utama. Selain untuk mencegah masuknya nyamuk Pintu kawat nyamuk juga berfungsi untuk pengaman anti maling.

Pintu Kawat Nyamuk

Untuk jenis kawat nyamuknya bisa dipasang dengan kawat nyamuk aluminium maupun kawat nyamuk magnet fiber tergantung selera masing-masing orang, karena dari fungsi utamanya sama yaitu mencegah supaya nyamuk tidak masuk.

Warna pintu kawat nyamuk ini banyak pilihannya, untuk warna standar tersedia warna silver dan coklat namun jika mengiginkan warna yang lain harus dicoating dulu, Untuk warna powder coating bisa nmenyesuaikan selera anda bisa warna putih, biru atau warna lainnya. Untuk warna powder coating sama dengan warna pintu aluminium.

Dari sisi waktu pengerjaannya warna powder coating memerlukan waktu yang lebih lama karena harus menunngu bahan dari pintu ini untuk dicat ulang, sedangkan untuk warna standar sudah tersedia dipasaran sehinnga ketika ada pemesanan langsung bisa dikerjakan.

Harganyapun bervariasi semakin besar ukuran pintunya maka harganyapun akan semakin mahal, Ukuran pintu kawat nyamuk yang lebih kecil harganyapun akan lebih murah.  Untuk detail harga pintu kawat nyamuk bisa menghubungi kontak kami.

Pintu Kawat Nyamuk Baja 

Pintu Kawat nyamuk baja adalah model pintu aluminium yang dipasang kasa nyamuk baja. Pintu kawat nyamuk baja merupakan model pintu kawat nyamuk yang paling bagus kalau dilihat dari sisi kekuatannya. Hal ini menyebabkan harga pintu kawat nyamuk baja atau yang biasa disebut dengan doormateto cukup lumayan mahal dari pada pintu kawat nyamuk aluminium.

Selain pintu kawat nyamuk kami juga menjual pintu sliding aluminium, pintu lipat aluminium, jendela sliding aluminium dan kawat nyamuk magnet.

Untuk pemesanan pintu kawat nyamuk silahkan hubungi marketing kami.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment